Rabu, 03 Juni 2015

Software Cetak Kartu Siswa terbaru

Software Cetak Kartu
Software cetak kartu siswa. Di dalam hal pembuatan kartu memang ada beberapa tools atau peralatan yang perlu di desiakan untuk mempermudah dalam pengerjaanya. selain komputer dan peralatan yang lain, tentu software untuk membuat kartu siswa juga di perlukan. Ada banyak dan bebrapa piliha dalam menggunakan perangkat lunak tersebut, mulai dari software image editing seperti halnya photosop, software desain vektor seperti halnya coreldraw. Kedua software tersebut sudah lumrah dan sering kali dimanfaatkan dalam pembuatan id card pelajar. 

Tai tahukan anda, sebenarnya ada software khusus yang memang tela di rancang khusus untuk masalah itu. ya, masalah untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan kita semua dalam pembuatan kartu pelajar. Simple Student Card Pro karya ichasoft tersebut sangat cocok sekali untuk anda yang ingin membuat ID card, baik itu kartu Pelajar, kartu mahasiswa, kartu perpustakaan atau kartu anggota yang lain. Aplikasi ini juga sangat menarik jika dimiliki oleh sekolah, karena dengan aplikasi tersebut maka pihak sekolah dapat membuat kartu tanda pelajar sendiri tanpa harus datang ke pihak percetakan. 

Simple Student Card Pro full versi ini dapat anda dapatkan dengan mmbelinya langsung ke blog ichasoft. Dengan harga yang begitu terjangkau anda akan mendapatkan aplikasi tersebut beserta Kode aktivasi Simple Student Card Pro

Silakan klik link Download di bawah ini jika anda ingin mencoba versi demo dari Simple Student Card Pro

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar